Angelia, Melihat Peluang Ajib dari Kumpulan Kertas

Angelia menciptakan berbagai aksesori kreatif dari bahan kertas, terutama wallpaper. Ia mulai melirik wallpaper saat bermain ke rumah ayahnya, seorang desainer interior. Lalu ia berpikir, mengapa wallpaper harus menempel diam di dinding? Keluarlah kertas-kertas itu dari rumah dan menjadi aksesoris yang unik dan lucu.

Pendidikannya di bidang fashion design membuat ia memiliki modal lebih dari cukup untuk mengolah material menjadi baju, tas, dan sebagainya. Namun tentu saja membuat aksesoris dari bahan kertas berbeda dengan kain. Untuk bisa membuat produk yang layak, ia harus melalui masa trial and error hingga 4 bulan. Angelia memulai dari barang-barang sederhana seperti anting, buku, frame, dan lainnya. Dari hal seperti inilah ia mengembangkan paperpleased.

Menurut Angelia, secara sederhana paper artinya kertas, bahan utama karyanya. Sementara pleased mencerminkan keinginannya memberi rasa senang pengaruh positif lewat karya yang dihasilkan. Ia juga menyenangi kata ini karena dirasa harmonis dengan kata paper.

Bagi Angelia, excellence adalah hal penting untuk bisa memasarkan sesuatu, termasuk dalam hal customer service. Sebab baginya crafting sangat personal. Dalam berinteraksi, Angelia mengandalkan blog dan fasilitas digital marketing lainnya. Dari sana ia berkenalan dengan sesama entrepreneur dan seniman, sehingga mendapat banyakjaringan berharga. Ia juga rajin menyambangi etsy.com dan mempelajari referensi dari majalah dan blog desain.

Terakhir, Angelia menyatakan bahwa baginya kebahagiaan adalah rasa puas dengan apa yang kita miliki. “Happiness is when you are content with what you have, in all aspects of life,” ujarnya.

Ajib Gaan!

Sumber artikel: Clicksociety

One response to this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: