Gerakan #bangunpagi

Nah ceritanye gue  sama temen-temen bikin gerakan #bangunpagi di kaskus. Caranya cukup foto-foto di pagi hari dan upload pake hesteg #bangunpagi.

Ternyata eh ternyata.. responnya RUARR BINASA, Gan! Dalam 10 hari kita berhasil kumpulin 300+ foto #bangunpagi dari seluruh penjuru nusantara. Ada yang dari Balikpapan, Lampung, Puncak Tertinggi Bromo, hingga Makassar. Bahkan ada yang upload foto #bangunpagi di India yang indah ajib…

Kalau Agan penasaran liat kumpulan fotonya, bolehlah klik link ini: http://bit.ly/fotobangunpagi

Setelah gue itung-itung 300+ foto ini cukup banyak untuk dibuat video klip beserta musiknya. Nah kebetulan ane punya kenalan penyanyi yang udah sering diundang ke luar negeri, misalnya kemarin dia baru diundang nyanyi ke Ceko untuk memperkenalkan Indonesia. Dengan senang hati dia sumbangin suara emasnya. Judulnya eksotis: Heart of Borneo. Monggo Gan.. Silakan ditongtong:

Bukan itu aja Gan.. Bahkan Menkominfo pun memberi dukungan untuk gerakan ini, sehubungan dia juga suka ngetweet dan upload foto pagi-pagi.

Kita bikin gera’an ini untuk menebar spirit positip #bangunpagi. Kalao biasanya kita bangunpagi sambil ngomel-ngomel karena takut telat, sekarang kita pada bahagia karena bisa menyaksikan pemandangan indah dan berbagi dengan yang lain. Bahkan ada yang ngaku kalau gerakan #bangunpagi bikin dia gembira dan ga kesiangan lagi.

Akhir kate.. Yuk tebarkan semangat #bangunpagi Agan-Agan sambil memberi tahu dunia twitter indahnya pemandangan pagi hari di Indonesia!

One response to this post.

  1. […] banget! Cukup upload foto Agan dan Aganwati setiap pagi di twitter, sambil ditambahin hashtag #bangunpagi. Akhir kate.. Yuk tebarkan semangat #bangunpagi Agan-Agan sambil memberi tahu dunia twitter […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: